Achmad Firdaus: Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Tetap Berikan Pelayanan Kepada Pemuda

  • Whatsapp
Achmad Firdaus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta
Achmad Firdaus, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta. Foto: dispora.jakarta.go.id

Jakarta, beritayudha.com  Selama pademi, kegiatan fisik yang melibatkan berkumpulnya banyak orang dikurangi bahkan dilarang untuk dilakukan. Namun, sebagai pelayan masyarakat Dinas Pemuda dan Olahraga tetap melayani pemuda untuk mengembangkan kreativitas ditengah pandemi.

Pernyataan tersebut disampaikan Achmad Firdaus, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga DKI Jakarta saat tampil sebagai pembicara pada Rapat Kerja Wilayah Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Sabtu (24/10/2020).

Bacaan Lainnya

Achmad Firdaus dari Dinas Pemuda & Olahraga DKI Jakarta
Achmad Firdaus dari Dinas Pemuda & Olahraga DKI Jakarta

Achmad Firdaus, membawakan presentasi dengan tema ‘Implementasi Program dan Peningkatan Peran Pemuda Ditengah Pandemi Covid-19’.

“Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, terus meningkatkan teknologi informasi yang ada di Dispora untuk tetap melayani pemuda. Satu diataranya melalui webniar,” ujarnya.

“Anak-anak muda di Jakarta, tidak kehilangan kreativitas. Jadi Dinas Pemuda dan Olahraga mendapatkan tantangan sendiri untuk terus mengakomodir kegiatan kepemudaan melalui teknologi informasi,” ujarnya memungkasi.

Mengangkat tema ‘Wujudkan Organisasi Aktif dan Progresif Di Tengah Pandemi’, acara diikuti puluhan peserta dari Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta. Acara yang dikemas melalui webminar ini, disiarkan dari Kantor DPW Partai Nasdem DKI Jakarta.

“Kegiatan ini, merupakan sebuah rancangan program dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan dimana ide-ide kreatif, inovatif anggota pengurus dikembangkan melalui kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan anggota Garda Pemuda NasDem,” kata Ketua DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh, kepada pewarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *