Anggun Kembali Menjadi Juri The Masked Singer di Perancis

  • Whatsapp
Anggun Kembali Menjadi Juri The Masked Singer di Perancis
Anggun Kembali Menjadi Juri The Masked Singer di Perancis

Anggun kembali menjadi juri pada acara televisi The Masked Singer di Perancis.  The Masked Singer adalah program televisi fenomenal yang sukses besar pada musim pertama, dengan memecahkan rekor televisi tarbaik dalam kurun waktu lebih dari 10 tahun di Perancis. Anggun, akan menjadi juri bersama sejumlah selebrit internasional lainnya dalam kelompok panel.

“Ini merupakan kehormatan besar untuk menjadi juri di program televisi pencarian bakat terbesar dari saluran televisi pertama di Eropa,” kata Anggun, yang saat ini berada di kota Paris kepada beritayudha.com, Senin (19/10/2020).

“Tahun ini jauh lebih luar biasa karena  menampilkan bintang Internasional yang hebat. Publik Perancis dipastikan akan terkejut,” imbuhnya.

Anggun tak dapat menyembunyikan rasa bangganya, menjadi satu-satunya artis Indonesia bahkan Asia yang menjadi juri pada sebuah franchise televisi di luar negeri. Anggun pun bermimpi, kelak akan ada penyanyi dan selebriti Indonesia lainnya yang tampil serupa.

“Selama 20 tahun setelah karir Internasional saya dimulai, saya ingin melihat wajah-wajah Indonesia yang lain menyanyi lagu-lagu mereka di acara prime time TV  atau menjadi juri dalam acara pencarian bakat di televisi luar,” ujarnya.

Saat disinggung pencapaian lagu-lagunya yang memuncaki tangga lagu internasional, Anggun berkata, “Saya tidak melakukan pekerjaan ini dengan tujuan untuk memecahkan rekor apapun. Saya memutuskan untuk menjadi seorang seniman yang jujur, yang mencoba berbagi dan memberi inspirasi ke publik dunia. “

“Mengekspor musik bukan berarti memuji ego saya sendiri tetapi ini memungkinkan saya untuk bertemu dengan budaya lain. Itulah yang mendorong saya. Penghargaan gold records dan platinum dari Perancis, Italia, Swiss dan negara lain adalah salah satu bukti bahwa mereka meminati karya-karya saya. Kebanggaan sejati saya adalah kesempatan untuk dapat menyentuh hati jutaan orang. Dan ketika saya dikabari bahwa saya adalah artis Indonesia satu-satunya yang memenangkan World Music Award, saya rasa yang lain juga pantas mendapatkan penghargaan ini” ujar Anggun mengimbuhi.

“Itulah mengapa saya sangat bangga dengan melihat keberhasilan generasi baru seperti Niki  yang sangat bersungguh-sungguh dalam bermusik dan telah memulai karir Internasionalnya. Saya memulai di jalur ini dua dekade yang lalu dan sudah saatnya para wanita muda Indonesia menunjukkan kepada dunia tentang keragaman bakat yang kita miliki,” puji Anggun terhadap bakat musisi muda dari tanah air.

 
Anggun pun mengaku rindu dengan suasasan tanah air dan ingin lekas kembali. “Secepat mungkin setelah pandemi ini terkendali, saya akan kembali ke Indonesia untuk menjumpai para penggemar saya,” katanya.

“Saya rindu dengan masyarakat Indonesia dan keluarga saya. Saya berdoa agar kampung halaman saya senantiasa aman, menjadi sejahtera dan selalu bersinar di seluruh dunia,” ucap Anggun dengan sepenuh hati. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *