Film Udah Putusin Aja! Siap Tayang September 2018

  • Whatsapp

Jakarta, beritayudha.com  Film yang diangkat dari buku laris, Udah Putusin Aja! akhirnya siap tayang di layar bioskop seluruh Indonesia. Setelah tertunda selama beberapa bulan, film garapan Rolly Subhandani itu akan memanjakan pecinta film tanah air, Kamis (6/9/2018).


“Alhamdulillah, film Udah Putusin Aja! akhirnya dapat tanggal tayang. Insyaallah, menjumpai Anda di bioskop mulai 6 September,” kata Ody Mulya Hidayat, poduser Max Pictures, melalui siaran pers tertulis.


“Setelah melalui berbagai proses yang bukan saja masalah penetapan tanggal tayang dari eksibitor, tapi juga kami melakukan berbagai touch-up film ini dari gambar yang kami ‘muluskan lagi’ hingga scoring dan musiknya, kami perindah lagi agar penonton sangat menikmati,” lanjutnya.


Ody menambahkan, rentang rencana tayang semula dari Februari hingga September ia pergunakan untuk memberikan sejumlah pembaruan di film Udah Putusin Aja!.


“Tak hanya dari segi gambar, sejumlah lini juga disempurnakan lagi agar terlihat maksimal ketika tayang,” imbuhnya.


Film Udah Putusin Aja! yang mengemas drama remaja dengan bungkusan komedi ringan menampilkan kolaborasi aktor muda bertalenta antara lain Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy dan Aty Fathyah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *