Intip, Rahasia Kecantikan Kulit dari Rejuv

  • Whatsapp
Intip, Rahasia Kecantikan Kulit dari Rejuv
Intip, Rahasia Kecantikan Kulit dari Rejuv

Jakarta, beritayudha.com   Wanita Indonesia, khususnya, masih mempedulikan kecantikan wajah dan kulit sebagai bagian dari penampilan mereka. Masih banyak yang menggunakan make-up sebagai alat mempercantik diri, tapi bagi sebagian wanita Indonesia juga sudah mulai mengerti bahwa kecantikan dari dalam, gaya hidup sehat dan cara makan sehat termasuk mengkonsumsi vitamin juga penting dan dapat membantu mencapai tujuan mereka tersebut.

“Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga,” kata Melissa, Brand Manager Rejuv, saat jumpa pers peluncuran produk kecantikan Rejuv di Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Bacaan Lainnya

“Kandungan yang ada pada Rejuv dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan dan cerah,” lanjutnya.

Sebagai suplemen kecantikan, Rejuv menggunakan revolusi terbaru photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA. Tak hanya itu, kandungan antioksidan yang dimiliki mampu menangkal radikal bebas yang merusak kulit.

“Yang menarik dari kandungan Rejuv adalah phytoforal dan astaxanthin, keduanya merupakan revolution in photo protection dan nutricosmetic innovation,” kata Dr. Evoni, Product Manager Rejuv.

Ia manambahkan, berbagai kandungan bahan alami yang baik untuk tubuh juga dimiliki Rejuv. “Seperti grape seed extract, beta carotine, vitamin c, vitamin e, aloe vera extract, zinc, selenium horsetail dan green tea polyphenols yang menjadikan Rejuv patut menjadi keseharian kaum wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan tubuh dan khususnya, kulit,” imbuhnya.

Membawakan presentasi tentang kesehatan kulit, Dr. Evoni memaparkan kondisi lingkungan tropis Indonesia yang memberikan keuntungan dan kekurangan untuk kesehatan. “Sebagai negara tropis, kita mendapat berkah melimpahnya sinar matahari. Kita tahu bahwa sinar matahari di pagi hari dapat membantu tubuh memproduksi vitamin D. Namun, bila kita terus menerus terpapar sinar matahari dalam jangka waku lama dapat merusak kulit.”

“Tentunya tak hanya sinar matahari, polusi, polah hidup yang tidak teratur, asupan makanan yang tidak sehat, juga stres, membuat tubuh tidak sehat yang berimbas pada kesehatan dan kecantikan kulit,” lanjutnya.

“Dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekeliling kita,” ujarnya memungkasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *