Jelang Musyawarah Kota KADIN Jakarta Selatan, Kandidat Ketua Umum KADIN Jakarta Selatan, Novi Andra Menolak Keras Isu Penundaan

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin. Foto: Dok/Man
Novi Andra, SH.,M.I.K., kandidat Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan periode 2021-2026. Foto: istimewa

Jakarta, beritayudha.com – Novi Andra, SH.,M.I.K., calon kandidat Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan periode 2021-2026 menegaskan siap memajukan KADIN sebagai organisasi yang kuat sehingga menjadi mitra yang strategis dan efektif bagi pemerintah dan dunia usaha.

“Kita ingin KADIN bisa lebih maju lagi. Reputasi dan kemandirian KADIN kedepan sebagai organisasi dunia usaha dan segala aspek institusi, keuangan, kepemimpinan, pelayanan masyarakat, dukungan politik dan kerjasama pemerintah Jakarta selatan dan pemerintah DKI pada umumnya,” kata Novi Andra kepada pewarta, Minggu (14/2/2021).

Bacaan Lainnya

Novi Andra, SH.,M.I.K., calon kandidat Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan periode 2021-2026. Foto: istimewa
Novi Andra, SH.,M.I.K., kandidat Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan periode 2021-2026. Foto: istimewa

Ia menambahkan, bahwa penyelenggaraan Musyawarah Kota (Mukota) KADIN Jakarta Selatan sudah tertunda-tunda dalam waktu setahun terakhir ini dapat dilaksanakan tepat waktu pada 25 Februari 2021 sesuai Surat Keputusan terakhir yang ditandatangani Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi.

Novi Andra, seorang pengusaha yang juga pengurus KADIN Jakarta Selatan 2015-2020 berharap, panitia Mukota KADIN Jakarta Selatan dan Tim Monitoring Mukota bekerja secara profesional dalam menyikapi isu penundaan kembali Mukota tersebut dengan alasan kondisi pandemi COVID-19.

“Kondisi pandemi COVID-19 akan dievaluasi pada 22 Februari 2021 oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, sebelum ada hasil evaluasi pada tanggal tersebut sebaiknya tidak berandai andai untuk menunda pelaksanaan acara tersebut,” imbuhnya.

“Dan lagi sesuai peraturan PPKM Mikro penyelenggaraan acara rapat di hotel tetap bisa dilaksanakan dengan kapasitas 50 persen dan sampai pukul 21.00 dimana dalam hal ini tidak akan mempengaruhi jalannya Mukota tersebut,” ujarnya memungkasi.

Menurut rencana, KADIN Jakarta Selatan akan menggelar Musyawarah Kota pada Kamis, 25 Februari 2021 mendatang di Hotel PSW, Jalan Antarasari, Jakarta Selatan.

Sejumlah kandidat ketua, telah mendaftar untuk mengikuti seleksi yang dilakukan oleh panitia musyawarah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *