Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Prajurit Yonmarhanlan VII Ikuti Apel Kesiapan

  • Whatsapp
Gelar Apel Kesiapan penyelenggaraan Angkutan Laut di Gedung Terminal Penumpang Helong Pelabuhan Tenau Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Foto: Dispen Kormar Kupang
Gelar Apel Kesiapan penyelenggaraan Angkutan Laut di Gedung Terminal Penumpang Helong Pelabuhan Tenau Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Foto: Dispen Kormar Kupang

Kupang, beritayudha.com  Jelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir I Made Arthawan SH. Beserta prajurit mengikuti gelar Apel Kesiapan penyelenggaraan Angkutan Laut di Gedung Terminal Penumpang Helong Pelabuhan Tenau Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat, (18/12/2020).

Apel kesiapan penyelenggaraan angkutan laut natal dan tahun baru yang mengambil tema “Transportasi Laut Aman, Sehat, Nyaman dan Produktif” ini, dipimpin oleh kepala KSOP Kelas III Kupang Prasadjo Kolonel Marinir Sumarto, SE. dan diikuti oleh seluruh jajaran yang meliputi KSOP, TNI, Polisi, KKP, Dishub, Humas, Pelindo dan TKBM.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya Kepala KSOP kelas III Kupang menyampaikan bahwa tujuan dari pembukaan posko ini untuk memastikan kesiapan petugas,instansi terkait, penyedia jasa dan asosiasi yang terlibat langsung dalam Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal dan Tahun Baru tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Perbedaan antara penyelenggaraan Nataru Tahun 2020 dengan tahun sebelumnya adalah pada tahun ini seluruh dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Untuk itu diperlukan upaya lebih, tidak hanya untuk menjamin keselamatan dan kesehatan penumpang dan awak kapal, juga untuk menjamin keselamatan dan kesehatan petugas pelabuhan dan posko di seluruh pelabuhan di Indonesia, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mengurangi risiko penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Galeri Foto:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *