Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Prajurit Yonmarhanlan VII Gelar Bhakti Sosial

  • Whatsapp
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH.beserta prajurit menggelar Bhakti Sosial (Baksos). Foto: Dispen Komar
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH.beserta prajurit menggelar Bhakti Sosial (Baksos). Foto: Dispen Komar

Kupang, beritayudha.com    Menyongsong perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH.beserta prajurit menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan merapikan tempat ibadah dan melaksanakan penyemprotan Disinfektan, serta memberikan bantuan masker dan hand sanitizer kepada jemaat Gereja Masehi Injil Timor (GMIT) Lahai Roi dan masyarakat sekitar Namosain Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu, (23/12/2020).

Dalam kegiatan baksos ini turut dilaksanakan himbauan dan mengajak masyarakat yang melintas didepan Gereja melalui pemberian masker dan hand sanitizer kepada pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker maupun yang sudah menggunakan masker namun tidak sesuai standart protokol Kesehatan oleh prajurit Yonmarhanlan VII.

Bacaan Lainnya

Komandan Yonmarhanlan VII dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan Korps Marinir dalam menyongsong Natal dan tahun baru 2021.

“Dimasa pandemik COVID-19, dengan berupaya untuk mensosialisasikan dan menghimbau serta mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Dalam kesempatan ini kami prajurit komodo petarung Yonmarhanlan VII juga membagikan masker dan Hand sanitizer sebagai bentuk kepedulian prajurit Yonmarhanlan VII kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Kupang,” kata Letkol Marinir I Made Arthawan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar prajurit komodo petarung Yonmarhanlan VII mengucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2021. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan negara yang kita cintai ini, kembali normal terbebas dari wabah COVID-19, salam sehat untuk kita semua,” tegas Danyonmarhanlan VII mengakhiri penyampaianya.

Galeri Foto:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *