KADIN Jakarta Selatan Akan Gelar Musyawarah Kota Tahun 2021

  • Whatsapp
Kamar Dagang dan Industri (KADIN). Foto: kadin.id
Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan. Foto: kadin.id

Jakarta, beritayudha.com – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jakarta Selatan akan menggelar Musyawarah Kota (MUKOTA) ke-enam tahun 2021. MUKOTA akan dihelat Rabu, (11/8/2021) mendatang di Hotel PSW Antasari, Cilandak -Jakarta Selatan pada pukul 8 pagi WIB.

“Benar, musyawarah kota KADIN Jakarta Selatan akan berlangsung bulan depan. Ini sesuai dan memenuhi ketentuan Anggaran Dasar pasal 25 KEPPRES No. 17/2010, tentang AD/ART KADIN,” kata Panitia Organizing Committe bagian acara, Novi Andra, SH, kepada pewarta yang mengkonfirmasi informasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Novi Andra menambahkan, panitia mengumumkan kepada para pelaku usaha anggota KADIN Jakarta Selatan untuk mensukseskan acara tersebut.

Sejumlah kandidat ketua, telah mendaftar untuk mengikuti seleksi yang dilakukan oleh panitia musyawarah MUKOTA VI KADIN Jaksel yang beralamat Jl. Gandaria I No. 335 Kel. Kramat Pela, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kamar Dagang dan Industri Indonesia, atau disingkat KADIN Indonesia, adalah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisasi ini didirikan pada 24 September 1968 dan diatur dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri.

“Kita ingin KADIN bisa lebih maju lagi. Reputasi dan kemandirian KADIN kedepan sebagai organisasi dunia usaha dan segala aspek institusi, keuangan, kepemimpinan, pelayanan masyarakat, dukungan politik dan kerjasama pemerintah Jakarta selatan dan pemerintah DKI pada umumnya,” kata Novi Andra memungkasi.

Berikut pengumuman Musyawarah Kota (MUKOTA) VI tahun 2021 yang diterima redaksi:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *