Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa Beri Pengarahan Kepada Taruna-Taruni AAL Angkatan 67

  • Whatsapp
Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memberikan pengarahan kepada Taruna-Taruni AAL angkatan 67 peserta Lattek Kartika Jala Krida TA 2020. Foto: Dispen Lantamal VII
Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memberikan pengarahan kepada Taruna-Taruni AAL angkatan 67 peserta Lattek Kartika Jala Krida TA 2020. Foto: Dispen Lantamal VII

Kupang, beritayudha.com   Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memberikan pengarahan kepada Taruna-Taruni AAL angkatan 67 peserta Lattek Kartika Jala Krida TA 2020, bertempat di Pantai Kelapa Mako Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (27/12/2020).

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., saat mengawali pengarahannya menyampaikan permohonan maaf atas penyambutan para Taruna-Taruni AAL Angkatan 67 dengan segala keterbatasan kegiatan publikasi di luar atau interaksi dengan masyarakat karena situasi pandemi COVID-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan para Taruna-Taruni nantinya bisa menjadi seorang Perwira yang tangguh dan profesional sesuai harapan pemimpin TNI AL dan TNI. Jangan bosan-bosan belajar dan berlatih supaya bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik dan bisa mencapai cita-cita yang kalian inginkan,” kata Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa.

Lebih lanjut Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., menyampaikan bahwa Taruna-Taruni satu angkatan yang background keluarganya berbeda-beda mempunyai hak dan kesempatan yang sama untuk menjadi Perwira TNI AL yang tangguh.

“Untuk itu satu angkatan harus kompak, kerjasama, saling membantu dan saling mendukung, jangan saling menjatuhkan, silahkan berprestasi dan berkompetensi dengan jujur sesuai dengan kemampuan masing-masing,” imbuhnya.

Diakhir pengarahannya, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., menekankan agar para Taruna-Taruni harus bangga menjadi seorang prajurit TNI AL karena bisa meningkatkan kehormatan diri lebih baik di mata keluarga dan masyarakat serta isilah diri masing-masing karena kesempatan mengikuti pendidikan dan pergi ke luar negeri terbentang luas kedepannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *