Luncurkan Single ‘Pengkhianat Cinta’, Ini Pesan Lala Widy Pecinta Dangdut

  • Whatsapp
Pedangdut Lala Widy
Pedangdut Lala Widy

Jakarta, beritayudha.com – Penyanyi muda berbakat Lala Widy belum lama ini meluncurkan single perdana berjudul ‘Pengkhianat Cinta’. Lagu ‘Pengkhianat Cinta’ yang dibawakan Lala Widy ini, diciptakan oleh pencipta lagu kondang Dicky Martin yang telah banyak membantu mendiang Chacha Sherly berkarir di industri musik tanah air.

“Lagu ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang terhianati, bukan main-main,” kata Lala Widy kepada beritayudha.com, Kamis (10/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dengan direleasenya single perdana “Pengkhianat Cinta” ini, Lala Widy percaya diri akan dapat menjadi salah satu pilihan favorit para penikmat dangdut tanah air.

“Mohon dukungannya teman – teman media radio, media online dan cetak, serta teman teman statiun televisi, semoga perjalanan karir Lala Widy di dunia dangdut nasional semakin baik dan lancar,” ujarnya.

Rila Widianti atau biasa disapa Lala Widy, memulai karir di dunia musik dangdut dari panggung ke panggung orkes dangdut di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dengan parasnya yang cantik dan penampilannya yang sexy, disempurnakan dengan kemampuan olah suara yang mumpuni membuat siapa saja terkesima.

Tidak heran jika nama Lala Widy sering menadi obrolan hangat dikalangan pecinta musik dangdut, khususnya di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Seiring berjalanya waktu, nama Lala Widy pun semakin banyak penikmat musik dangdut tidak hanya di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur saja bahkan sampai semua pelosok tanah air.

Penggemarnya sebagian mengenal tentang Lala Widy, merunut dari video-video cover Lala Widy, dan lagu-lagu yang sedang hits di aplikasi TikTok. Aksi panggungnya bersama grup orkes besar yang terunggah di YouTube, sudah kunjungi dan ditonton jutaan orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *