by

MangoJack Tawarkan Kemitraan Waralaba Dari Tujuh Jutaan

Jakarta, Beritayudha.com  – Minuman olahan berbahan dasar buah mangga menjadi salah satu produk yang  ‘booming’ di kota-kota besar.

Hal inilah yang juga terjadi pada minuman mango thai khas Thailand, ‘ManggoJack’.

“Melihat fenomena minuman mango Thai yang saat ini sangat digemari segala kalangan, tentu menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan meski investasinya memerlukan biaya yang tidak sedikit,” ujar Marketing Manager MangoJack, Tiara di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Baca Juga: Meryl Streep Patenkan Nama Diri, Alasannya?

Dijelaskannya, waralaba MangoJack kini  hadir menawarkan program kemitraan   dengan nilai investasi yang terjangkau, yakni Rp7,5 juta, 12,5 juta, hingga 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha.

Ketiga paket kemitraan MangoJack tersebut sudah termasuk gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam, Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia, cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta Buku Pintar @mangojack.id yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian, sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai usaha minuman ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” tambah Tiara.

‘MangoJack’ sendiri telah hadir sejak September 2017, kendati baru 2 bulan program kemitraannya saat ini sudah memiliki lebih dari 100 kemitraan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari, tentu tidak memerlukan waktu yang lama untuk BEP atau balik modal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed