Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Satgas 754 Kostrad Ajak Masyarakat Kimam Pasang Bendera

  • Whatsapp
Satgas Pamrahwan 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat memasang bendera di rumah - rumah masyarakat dan segala fasilitas umum yang ada di Distrik Kimam Papua
Satgas Pamrahwan 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat memasang bendera di rumah - rumah masyarakat dan segala fasilitas umum yang ada di Distrik Kimam Papua. Foto: Puspen TNI

Mimika, beritayudha.com  Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Satgas Pamrahwan 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat memasang bendera di rumah – rumah masyarakat dan segala fasilitas umum yang ada di Distrik Kimam, Papua.

Demikian keterangan tertulis yang diberikan oleh Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Pamrahwan Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Kabupaten Mimika, Papua, Senin (3/8/2020).

Bacaan Lainnya

Satgas Pamrahwan 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan masyarakat memasang bendera di rumah – rumah masyarakat dan segala fasilitas umum yang ada di Distrik Kimam Papua. Foto: Puspen TNI

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan bahwa pemasangan bendera yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut Peringatan Hari HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Hal ini tidak hanya dilakukan oleh anggota Satgas, namun juga mengajak masyarakat baik berusia tua dan muda serta anak-anak untuk bersama-sama bekerjasama memasang bendera diberbagai tempat,” ujar Dansatgas.

“Keceriaan tampak terlihat dari masyarakat dan juga anak-anak yang bersama-sama memasang bendera di beberapa tempat yang ada di kampung mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Frasn (33) salah satu masyarakat merasa terbantu berkat bantuan Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad yang sudah mau membantu mereka memasang bendera di depan rumahnya. “Terima kasih TNI sudah pasangkan bendera Merah Putih di depan rumah kami,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *