Nova Harivan Paloh: Indonesia Membutuhkan Peran Aktif Pemuda Untuk Hadapi Pandemi

  • Whatsapp
Ketua DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh
Ketua DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh. Foto: Istimewa

Jakarta, beritayudha.com  Ketua DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh menyampaikan agar pemuda aktif memberikan sumbangsih yang nyata untuk menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak tak hanya di sektor kesehatan namun juga menyentuh aspek ekonomi, sosial dan budaya.

“Jakarta membutuhkan pemuda-pemuda yang aktif menghadapi pandemi, menghadapi bencana banjir, dan berbagai masalah sosial kemasyarakatan,” kata Nova Harivan Paloh saat membuka Rapat Kerja Wilayah Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Sabtu (24/10/2020).

Bacaan Lainnya

Nova Harivan Paloh saat membuka Rapat Kerja Wilayah Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta
Nova Harivan Paloh saat membuka Rapat Kerja Wilayah Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta

“Selama masa pandemi, pemuda tidak boleh patah semangat. Terus asah kreativitas membantu masyarakat,” lanjutnya.

Mengangkat tema ‘Wujudkan Organisasi Aktif dan Progresif Di Tengah Pandemi’, acara diikuti puluhan peserta dari Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta. Acara yang dikemas melalui webminar ini, disiarkan dari Kantor DPW Partai Nasdem DKI Jakarta.

“Kegiatan ini, merupakan sebuah rancangan program dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan dimana ide-ide kreatif, inovatif anggota pengurus dikembangkan melalui kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan anggota Garda Pemuda NasDem,” kata Ketua DPW Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh, kepada pewarta.

Pada sesi pertama, digelar diskusi pemuda dengan tema ‘Implementasi Program dan Pengingkatan Peran Bersama Ormas ditengah Pandemi Covid-19’ yang dibawakan Taufan Bakri dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik DKI Jakarta.

Kemudian dilanjutkan dengan tema ‘Implementasi Program dan Peningkatan Peran Pemuda Ditengah Pandemi Covid-19’ oleh Achmad Firdaus dari Dinas Pemuda & Olahraga DKI Jakarta.

Irmansyah dari Dinas Sosial DKI Jakarta, mebawakan persentasi dengan tema ‘Implementasi Program dalam Peningkatan Peran Dinsos Ditengah Pandemi Covid-19’.

Dan sebagai pembicara keempat adalah Hanta Yudha, Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia membawakan tema ‘Menerka Peluang Pilkada 2022, Pemetaan Basis Politik DKI Jakarta’.

Editor: Tim redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *