One Pride PRO Never Quit Jadi Ajang Pembuktian Linda Darrow

  • Whatsapp
One Pride PRO Never Quit Jadi Ajang Pembuktian Linda Darrow
One Pride PRO Never Quit Jadi Ajang Pembuktian Linda Darrow

Jakarta, beritayudha.com  Pertarungan terbaik dalam kejuaraan bela diri Mixed Martial Arts One Pride PRO Never Quit sukses digelar Sabtu, (5/5/2018) di Mahaka Square, Britama Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ada 3 laga spesial, perebutan sabuk juara kelas ringan antara Jeka Saragih vs M. Fuad. Laga super fight womens strawweight antara Linda Darrow vs Rocel Catalan. Dan re-match yang paling ditunggu, perebutan sabuk juara kelas terbang antara Rudi Agustian dan Suwardi.

Laga internasional super fight womens strawweight antara Linda Darrow vs Rocel Catalan menjadi partai yang ditunggu pecinta beladiri mix matrial ars. Linda kembali meraih kemenangan melawan fighter asal Filipina yang tergabung dalam kamp Catalan Fighting System, Rocel Catalan.

“Saya mempersiapkan segalanya untuk pertandingan malam ini, camp Catalan bukan camp sembarangan” kata Linda Darrow melalui press release yang dikirim media relations tvOne.

Rocel dan Linda tak sungkan saling adu tendangan,meskipun keduanya juga sabar dalam melepaskan serangan. Seperti gaya Linda Darrow, ketika serangannya masuk, Linda langsung memberikan serangan lutut dan pukulan bertubi-tubi yang membuat Rocel tak berdaya. Hingga akhirnya, pada menit ke-2 lewat 15 menit wasit menghentikan laga dan menyatakan Rocel tak bisa melanjutkan pertandingan.

Pada perebutan sabuk juara kelas terbang antara Rudi Agustian dan Suwardi, terjadi pertarungan sengit antara kedua petarung. Laga berlangsung panas, dukungan dari ribuan supporter membuat atmosfer pertandingan makin menegangkan. Pada awal pertarungan, kedua petarung tampil sabar dan membaca pergerakan masing-masing. Rudy beberapa kali melepaskan tendangan. Namun, Suwardi mampu menghindarinya. 

Suwardi sempat menjatuhkan Rudy dan melepaskan leg lock, namun Rudy mampu bertahan hingga bel pertandingan ronde pertama berbunyi. Pada ronde kedua Suwardi hampir saja bisa mengunci Rudy. Namun, The Golden Boy begitu licin, Rudy juga sempat memberikan serangan ground and pound. Sampai di menit akhir ronde ketiga, Suwardi mendapatkan momen untuk mengunci Rudy. Suwrdi berhasil mengunci Rudy dengan teknik rear naked choke, yang membawa diri kembali menjadi Juara Nasional Kelas Terbang One Pride PRO Never Quit.

“Keadaan kalau sudah mulai pertengahan ronde pertama sudah pasti kita mengeluarkan keringat, yang mempengaruhi saat meng-grab lawan, ditambah kualitas Rudi adalah kualitas juara. Saya sudah berlatih sampai kemungkinan terburuk, tapi mungkin karena kerja keras saya membuahkan bonus saya menang di ronde-ronde awal,” ucap Suwardi.

One Pride kembali membuka audisi bagi para fighter terbaik di Indonesia untuk dapat berlaga di oktagon One Pride yang digelar di Britama Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sudah ada ratusan fighter yang mendaftar untuk mengikuti audisi.

Audisi dibuka untuk heavyweight, light heavyweight, middleweight, welterweight, lightweight, featherweight, bantamweight, flyweight, strawweight dan atomweight. Diantara 10 kelas tersebut, Kelas Atom merupakan kelas baru yang akan dibuka turnamennya dan akan memperebutkan sabuk juara baru, yaitu Sabuk Juara Kelas Atom.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *