Prajurit KRI Yos Sudarso-353 Laksanakan Sholat Ied di Geladak Kapal Perang

  • Whatsapp
Prajurit KRI Yos Sudarso-353 dari Satkor Koarmada II, beserta Siswa Dikmaba Navigasi Pusdikpel Kodiklatal melaksanakan Sholat Ied di Laut Bali. Foto: Dispen TNI
Prajurit KRI Yos Sudarso-353 dari Satkor Koarmada II, beserta Siswa Dikmaba Navigasi Pusdikpel Kodiklatal melaksanakan Sholat Ied di Laut Bali. Foto: Dispen TNI

Denpasar, beritayudha.com – Ditengah mengemban tugas sebagai Gugus Tugas Salvage KRI Nanggala-402, prajurit KRI Yos Sudarso-353 dari Satkor Koarmada II, beserta Siswa Dikmaba Navigasi Pusdikpel Kodiklatal melaksanakan Sholat Ied di Laut Bali, Kamis (13/5/2021).

Usai Sholat Ied, tim satgas melaksanakan Tabur Bunga sebagai bentuk penghormatan kepada 53 Awak KRI Nanggala-402 yang gugur saat melaksanakan tugas pada tanggal 21 April 2021 silam.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Komandan KRI Yos Sudarso-353, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz menyampaikan, bahwa pada saat ini KRI Yos Sudarso-353 sedang melaksanakan tugas Pengamanan Operasi Salvage KRI NGL – 402 di bawah kendali Gugus Tugas Salvage yang dipimpin Danguskamla Koarmada II. Laksma TNI I Gung Putu Alit Jaya.

Tidak ketinggalan Kolonel Rasyid menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah khususnya kepada keluarga dari prajurit KRI Yos Sudarso-353.

“Di hari yang fitri ini para prajurit untuk sementara tidak bisa merayakan bersama dengan keluarga tercinta di rumah dalam rangka melaksanakan tugas mulia di Laut Bali,” ujar Kolonel Rasyid.

“Semoga kita semua menjadi insan-insan yang lebih baik setelah melaksanakan puasa bulan Ramadhan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *