Prajurit Yonmarhanan VII Gelar Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar

  • Whatsapp
Operasi Yustisi di Pasar Inpres, Kecamatan Boking, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Foto: Dispen Kormar
Operasi Yustisi di Pasar Inpres, Kecamatan Boking, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Foto: Dispen Kormar

Kupang, beritayudha.com  Untuk pencegahan dan penyebaran pandemi akibat COVID-19 di wilayah Nusa Tenggara Timur, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII melaksanakan penugasan di Pos TNI AL Boking bersama dengan jajaran pemerintah desa dan Kepolisian Polsek Boking menggelar operasi Yustisi di Pasar Inpres, Kecamatan Boking, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Boking Ipda Pol I Made Arsana turut diikuti oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Babinpotmar Posal Boking Kopda Marinir Rischi Septyan PP yang juga merupakan anggota Satgas Yonmarhanlan VII di Posal Boking.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini Prajurit Yonmarhanlan VII memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar Inpres agar melaksanakan protocol kesehatan COVID-19 dengan sering mencuci tangan dan menggunakan masker.

Selain itu, masyarakat yang tidak menggunakan masker diberi pengertian dan peringatan akan bahaya penyebaran COVID-19 yang masih sangat tinggi di Indonesia.

Pos terkait