Intip, Rahasia Kecantikan Kulit ala Sylvia Genpati

  • Whatsapp
Rahasia Kecantikan Kulit ala Sylvia Genpati
Rahasia Kecantikan Kulit ala Sylvia Genpati

Jakarta, beritayudha.com   Sylvia Genpati lekat dengan sosok guru cantik yang mengajarkan bahasa Indonesia di tayangan komedi situasi Kelas Internasional. Meskipun memiliki jadwal syuting FTV, iklan sampai video klip yang padat, artis berusia 24 tahun rutin merawat kecantikan kulitnya.

“Aku memilih merawat kecantikan kulit dari dalam, seperti makan banyak sayur dan buah, tidur cukup, olahraga teratur dan rutin mengkonsumsi suplemen kesehatan,” kata Sylvia Genpati saat ditemui pada acara launching suplemen kesehatan kulit Rejuv di Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2018).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, dengan pola hidup sehat maka tubuh memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik. “Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah,” lanjutnya.

Diakuinya, faktor lingkungan turut mempengaruhi kesehatan tubuh. “Meskipun kita sudah jaga pola makan, tapi polusi kan ada dimana-mana. Debu juga asap bisa buat tubuh kurang fit, jadi aku juga rutin minum suplemen kesehatan yang mengandung antioksidan yang kuat,” katanya.

Khusus olahraga, artis yang juga membawakan acara horor ini tak ragu mengeluarkan keringat. “Aku harus olahraga yang full power, jadi pilih muay thai. Sudah dari satu setengah tahun yang lalu rutin olahraga beladiri ini.”

Kombinasi pola hidup sehat, rajin olah raga dan rutin mengkonsumsi suplemen kesehatan kulit membuat kulit menjadi cerah, kencang dan menuda kerutan pada wajah. Dengan kecantikan kulit yang terjaga, Sylvia Genpati mengaku tak banyak memakai make-up.

“Paling riasan di alis. Khusus make-up, aku lebih memperhatikan mata. Karena mata aku bawaanya terlihat sendu, gitu. Jadi waktu-waktu tertentu harus perhatian di mata agar tampil cerah dan berbinar,” imbuhnya.

Pentingnya menjaga kesehatan kulit juga ditekankan oleh Dr. Evoni, Product Manager Rejuv. Ditemui di tempat yang sama, Dr. Evoni memaparkan kondisi lingkungan tropis Indonesia yang memberikan keuntungan dan kekurangan untuk kesehatan.

“Sebagai negara tropis, kita mendapat berkah melimpahnya sinar matahari. Kita tahu bahwa sinar matahari di pagi hari dapat membantu tubuh memproduksi vitamin D. Namun, bila kita terus menerus terpapar sinar matahari dalam jangka waku lama dapat merusak kulit,” katanya.

“Tentunya tak hanya sinar matahari, polusi, polah hidup yang tidak teratur, asupan makanan yang tidak sehat, juga stres, membuat tubuh tidak sehat yang berimbas pada kesehatan dan kecantikan kulit,” ujarnya memungkasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *