Simak, Begini Peran Digital Agency di Era Digital

  • Whatsapp
Simak, Begini Peran Digital Agency di Era Digital
Simak, Begini Peran Digital Agency di Era Digital

Jakarta, beritayudha.com  Digital agency menjadi penting di era sekarang. Berbicara mengenai digital dan teknologi, memang tak pernah terpisahkan karena keduanya sudah seperti perkara ‘sebab-akibat’.

Berangkat dari hal tersebut, teknologi pun menjadi kebutuhan pokok dalam sebuah kehidupan. Maka, era pun berganti menjadi digital, di mana mengelola dunia semudah menggenggam tangan.

Bacaan Lainnya

Isu tersebut juga mengubah perusahaan-perusahaan yang semula berbabis manual, beralih ke ranah digital. Perusahaan berlomba-lomba membuka diri dalam dunia digital karena memang masyarakat pun telah beralih menjadi warganet.

Keadaan tersebut membuka wajah lain dalam dunia bisnis yang bergerak di bidang kreatif dengan basis digital, yakni digital agency. Digital agency merupakan pelaku digital yang bertugas mendistribusikan dampak ke pasar digital.

“Hamura Digital Agency menawarkan strategi bisnis secara cerdas dengan melihat peluang pasar dalam membangun pendekatan-pendekatan untuk menyelesaikan permasalahan sehingga dampak yang ingin dicapai pun dapat terdistribusikan secara tepat pada target,” kata Laksono

Hadisiswanto Putro, pebisnis muda yang bergerak di bidang startup, membangun sebuah perusahaan digital creative bernama Hamura Digital Agency.

“Selain itu kita di Hamura Digital Agency juga menyediakan jasa pembuatan web murah yang bisa di sesuaikan buget klien,” lanjutnya.

Laksono Hadisiswanto Putro menambahkan, Hamura Agency juga memberikan perencanaan bisnis terbaik dalam meraih pasar dengan menghadirkan jasa sosial media maintenance, website optimization, buzz, digital ads, hingga video dan photo production untuk seluruh keperluan bisnis klien.

“Hamura Digital Agency mampu menjadi planner strategi marketing bisnis perusahaan untuk mencapai target pasar, bukan hanya pada ranah digital, tetapi juga pada ranah konvensional. Nilai-nilai bisnis juga dapat diaplikasikan untuk mencapai target penjualan ataupun infiltrasi ke suatu segmentasi pasar tertentu,” ujarnya memungkasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *